Inikah Logo HTC Vive?

Kolom Gadget – Sebuah gambar memperlihatkan semacam logo yang digunakan di sebuah acara. Logo itu diduga akan menjadi logo resmi HTC Vive, perangkat headset VR milik HTC.

Tahun depan HTC akan menjadi salah satu perusahaan yang ikut bermain di industri virtual reality. Mengusung merek HTC Vive, perangkat VR mereka rencananya bakal diluncurkan pada April 2016. Hari ini, kita mungkin mendapatkan gambaran logo perangkat VR milik perusahaan asal Taiwan tersebut.

Seperti gambar yang diperlihatkan diatas, gambar tersebut diklaim diambil di Taipei, Taiwan dalam sebuah acara peluncuran logo baru headset VR tersebut. Kita bisa merasakan kalau logo tersebut memang kental dengan nuansa “Vive”. Sayangnya, pihak HTC belum mengkonfirmasinya, bahkan situs resminya juga tidak terlihat mengalami perubahan logo apapun. Sehingga kita tidak tau pasti apakah gambar diatas memang benar-benar logo HTC Vive atau bukan.

Selain logo yang belum dikonfirmasi, harga headset VR ini juga masih belum diketahui. Namun kita akan segera mengetahuinya tahun depan. Dan kita doakan semoga HTC Vive dibanderol dengan harga yang tak terlalu mahal, dan tidak terjadi keterlambatan pengembangan yang membuat headset VR ini ditunda peluncurannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *