Smartwatch Fossil Q Founder Mulai Dipasarkan

Kolom Gadget – Fossil sudah resmi memasarkan smartwatch Fossil Q Founder setelah bulan lalu diluncurkan. Jam tangan pintar berbasis Android Wear ini dijual dengan harga $295.

Perusahaan perhiasan ternama, Fossil pada bulan Oktober lalu meluncurkan smartwatch mereka, yang salah satunya adalah Fossil Q Founder. Ini adalah jam tangan pintar yang dibuat bekerjasama dengan Intel. Hari ini menyambut musim belanja, Fossil meluncurkan jam tangan pintarnya itu.

Dilansir dari PhoneArena, Rabu (25/11/2015) Fossil Q Founder sudah bisa dibeli di Amerika Serikat dengan harga $295 (sekitar Rp 4 juta). Fossil Q Founder adalah smartwatch berplatform Android Wear. Uniknya, smartwatch ini mengusung desain “ban kempes” pada layarnya, sama seperti Moto 360.

Fossil Q Founder memiliki ketahanan terhadap air sedalam 3 kaki selama 30 menit, terbukti jam tangan pintar ini sudah mendapatkan sertifikasi IP67. Secara spesifikasi, Fossil Q Founder dibekali dengan RAM 4GB dan baterai 400mAh, serta dibangun dengan bodi stainless steel. Sementara fitur konektivitasnya termasuk Bluetooth 4.1 LE. Smartwatch ini bekerja dengan Android 4.4 atau yang lebih baru, iPhone 5/iOS 8 atau yang lebih baru

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *