Pre-Order Sony Xperia Z5 Premium Dual Dibuka di Indonesia

Kolom Gadget – Sony Mobile Indonesia sudah membuka pre-order smartphone Sony Xperia Z5 Premium di Indonesia. Smartphone pertama berlayar 4K ini dibanderol dengan harga Rp 12,5 juta termasuk bonus speaker bluetooth senilai Rp 4,5 juta.

Sementara dua varian Sony Xperia Z5 dan Z5 Compact sudah diluncurkan di Indonesia, Sony belum meluncurkan varian tertinggi dari jajaran smartphone Xperia Z5. Namun kemarin, Jumat (20/11/2015) Sony akhirnya mulai membuka pemesanan smartphone Sony Xperia Z5 Premium melalui pre-order di Indonesia.

Pre-order dibuka mulai tanggal 20 November dan berakhir pada 4 Desember. Varian Z5 Premium yang dibawa oleh Sony ke Indonesia adalah varian dual SIM yang dibekali dengan layar 4K yang pertama di dunia, juga membawa kamera utama 23MP berfitur Hybrid Autofocus yang mampu fokus hanya 0,03 detik.

Di Indonesia, Sony Xperia Z5 Premium dijual dengan harga Rp 12.499.000 dengan pilihan warna hitam dan emas. Sony Xperia Z5 juga memiliki pilihan warna chrome namun sepertinya tak dibawa ke Indonesia.

Selama masa pre-order akan ada cashback sebesar Rp 500.000 dan bonus Smart Bluetooth Speaker Robot Assistant BSP60 senilai Rp 4,500,000. Beberapa bonus lain juga turut ditawarkan dengan nilai sebesar Rp 2,5 juta termasuk gratis mengunduh musik Audio Hi-res selama 6 bulan, tema eksklusif Xperia dan 3 dari 25 film box office yang disediakan secara gratis. Sementara bagi pelanggan Telkomsel (prabayar dan pascabayar) ditawarkan pula cashback tambahan dalam bentuk Telkomsel Poin hingga sebesar Rp 500 ribu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *