LG G Vista 2 Sudah Beredar di Amerika Serikat

Kolom Gadget – Smartphone baru LG G Vista 2 akhirnya sudah bisa dibeli di Amerika Serikat. Ponsel ini dipasarkan bekerjasama dengan operator lokal di Negeri Paman Sam, AT&T.

Konsumen Amerika Serikat sekarang sudah bisa membeli smartphone baru LG bekerjasama dengan operator lokal di negara itu, AT&T. Ponsel ini sendiri diumumkan dua bulan lalu, namun baru bisa dibeli saat ini.

LG G Vista 2 oleh operator tersebut dijual seharga $449 tanpa kontrak (sekitar Rp 6,1 juta). Dengan harga tersebut, anda akan mendapatkan ponsel LG G Vista 2 yang diotaki Snapdragon 617 yang didalamnya terdapat CPU 4-core 1.5GHz dan 4-core 1GHz. Ponsel ini juga dibekali dengan layar 5,7 inci beresolusi 1080p yang menggunakan teknologi IPS. Kinerjanya dibantu RAM 2GB dan juga tersedia memori internal 16GB.

Lembar spesifikasi lainnya memuat kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. LG G Vista 2 juga dibekali dengan baterai 3.000mAh dan mengadopsi Android 5.1 Lollipop. Beberapa fitur khas LG juga dimasukkan termasuk Knock On, Knock Code, Qslide dan Quick Memo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *