Bocornya Zirah Logam Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Kolom Gadget – Sebuah gambar ponsel Xiaomi Redmi Note 2 Pro muncul ke permukaan memperlihatkan casing sisi belakang ponsel ini yang terbuat dari bahan logam.

Hari ini kita kembali mendapatkan bocoran gambar Xiaomi Redmi Note 2 Pro, sebuah ponsel yang akan menjadi versi yang lebih tangguh dari Redmi Note 2. Gambar ini dilansir dari GizmoChina, Jumat (30/10/2015) memperlihatkan zirah logam dari ponsel tersebut.

Casing ponsel ini memperlihatkan beberapa peletakan tombol seperti tombol daya dan volume yang akan ditempatkan di sisi kanan ponsel, selain juga speaker yang berada di sisi belakang bagian bawahnya. Konstruksinya terbuat dari logam, meskipun pada bagian atas dan bawah akan terbuat dari plastik, yang menjadi tempat diposisikannya antena ponsel.

Bisa kita lihat pula dua lubang besar pada casing ini yang pada lubang atas tampaknya akan menjadi lokasl kamera, sedangkan lubang besar dibawahnya akan menjadi sensor pemindai sidik jari. Ditengah-tengah kedua lubang akan menjadi tempat diposisikannya lampu kilat dual-LED.

Ngomong-ngomong, Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan menjadi ponsel pertama dari Xiaomi yang mengenakan sensor pemindai sidik jari. Handset ini akan dibanderol dengan harga CNY 999. Sementara spesifikasi yang baru terungkap hingga saat ini adalah chipset Snapdragon 808, RAM 2GB, penyimpanan internral 16GB dan layar 5,5 inci.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *