Samsung Galaxy S7 ‘Berzirah’ Magnesium ‘Bersenjata’ Audio Hi-fi

Kolom Gadget – Informasi baru kita dapatkan terkait flagship Samsung berikutnya, Samsung Galaxy S7 yang kabarnya menggunakan bahan magnesium dan difasilitasi chip Audio Hi-Fi.

Informasi baru terkait Samsung Galaxy S7 kembali terdengar setelah sebelumnya kita mendapatkan kabar kalau flagship berikutnya dari Samsung ini bakal dirilis satu bulan lebih cepat dari jadwal sebelumnya, yaitu pada bulan Januari 2016.

Kini kita mendengar kalau Samsung Galaxy S7 bakal menggunakan bodi berbahan magnesium alloy. Meskipun kita tidak tau apakah material ini mencakup bodi atau hanya rangkanya saja. Dengan bahan paduan ini, akan membuat Samsung Galaxy S7 menjadi lebih kokoh dan terkesan premium dari sebelumnya.

Selain itu, disebutkan pula kalau Samsung Galaxy S7 akan dipersenjatai dengan chip audio Sabre 9018AQ2M oleh ESS Technology yang membuat ponsel ini bersenjatakan Hi-Fi dengan kualitas audio yang superior. Chip disebutkan memiliki rasio sinyal ke noise 129dB dan mendukung PCM hingga 32-bit dan 384 KHz, serta DSD 11,2 MHz. Konsumsi daya secara menyeluruh juga kecil, yakni hanya 1mW untuk siaga kurang dari 40MW setiap saat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *