Upgrade Spesifikasi, ZTE Nubia Z9 Max Elite & Z9 Mini Elite Segera Tiba

Kolom Gadget – ZTE Nubia Z9 Mini dan Max akan mendapatkan penyegaran dari ZTE. Produsen ponsel asal Tiongkok ini tengah mempersiapkan ZTE Nubia Z9 Max Elite & Z9 Mini Elite yang membawa spesifikasi lebih baik dari versi utamanya ZTE Nubia Z9 Max & Z9 Mini.

ZTE tampaknya telah mempersiapkan “smartphone baru stok lama” mereka. Ponsel ini adalah ZTE Nubia Z9 Max Elite dan Z9 Mini Elite, yang keduanya merupakan versi upgrade dari ZTE Nubia Z9 Max dan Mini.

Informasi ini didapatkan dari selebaran brosur yang ditemukan di Tiongkok, seperti dilansir dari GSMArena, Selasa (20/10/2015). Pada dasarnya tak banyak perubahan pada smartphone ini, terutama dari segi desain yang memang masih serupa. ZTE Nubia Z9 Max Elite nantinya akan memiliki port USB Type-C dan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di balik tombol “power”. Selain itu, Z9 Max Elite juga dibekali dengan chipset Snapdragon 810 dan RAM 3GB serta penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas. Layarnya membentang seluas 5,5 inci beresolusi 1080p dengan baterai 2.900mAh.

Sementara itu ZTE Nubia Z9 Mini Elite hadir dengan membawa RAM 3GB atau meningkat 1GB dari sebelumnya. Namun sepertinya tak ada perubahan mencolok selain dari segi RAM, meskipun kita mengharapkan ada tambahan fitur di ZTE Nubia Z9 Mini Elite. Selebihnya, spesifikasi ponsel ini masih sama seperti layar 5 inci beresolusi 1080p dengan chipset Snapdragon 615, penyimpanan internal 16GB, sepasang kamera beresolusi 16MP dan 8MP serta baterai 2.900mAh.

Kedua smartphone akan segera dipasarkan di negara asal ZTE, Tiongkok. Tidak ada informasi mengenai ketersediaannya di luar Tiongkok.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *