Sony Gulirkan Konsep Android 6.0 Marshmallow Untuk Xperia Z3 & Z3 Compact

Kolom Gadget – Sony mulai menggulirkan versi konsep dari Android 6.0 Marshmallow untuk Sony Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact di beberapa negara hari ini.

Sony menunaikan janjinya untuk menggulirkan konsep Android 6.0 Marshmallow hari ini. Seperti kita ketahui bahwa awal bulan ini Sony berjanji akan menggulirkan versi beta dari Android 6.0 Marshmallow kepada 10.000 perangkat Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact yang beruntung, seperti dilansir dari blog Sony Mobile, Selasa (20/10/2015).

Konsep Android Marshmallow ini sendiri akan mulai digulirkan hari ini, namun untuk distribusinya membutuhkan waktu hingga beberapa minggu ke depan. Setiap ada pembaruan perangkat lunak nantinya akan diumumkan fitur-fitur baru yang telah ditambahkan ke versi beta ini.

Bagi anda pemiliki smartphone Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact yang ada di Indonesia tidak perlu menantikan konsep Android 6.0 Marshmallow ini, karena Indonesia tidak termasuk dalam daftar negara yang akan mendapatkan Android 6.0 Marshmallow versi beta. Negara-negara yang akan mendapatkannya hanyalah Swedia, Denmark, Norwegia, Finlandia, Islandia, Estonia, Latvia, Lithuania, Inggris, Irlandia dan Jerman.

Versi final Android 6.0 Marshmallow untuk Sony Xperia Z3 sendiri kemungkinan tak akan dirilis hingga tahun depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *