Samsung Galaxy S7 Diresmikan Januari 2015

Kolom Gadget – Samsung dikabarkan memulai debut Samsung Galaxy S7 lebih awal dari biasanya. Ponsel ini akan diresmikan pada bulan Januari 2015, atau sekitar sebulan lebih cepat dari waktu biasanya.

Kabar baru terkait flagship Samsung yang akan datang, Galaxy S7 kembali terdengar. Kali ini berhubungan dengan waktu kemunculannya. Menurut laporan yang bersumber dari Korea Selatan, seperti dilansir dari SamMobile, Selasa (20/10/2015), Samsung Galaxy S7 akan diresmikan awal tahun depan.

Waktu peluncuran ini tentu sangat awal dari skema peluncuran flagship Samsung yang biasanya, mengingat Samsung Galaxy S6 sendiri diluncurkan pada awal bulan Maret 2015 lalu. Samsung tampaknya merasakan tekanan dari pesaing utamanya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sehingga mengubah strategi peluncuran mereka.

Informasi lainnya menyebutkan kalau Samsung Galaxy S7 akan tersedia dalam varian premium dan sub-premium, dimana model premiumnya menggunakan chipset Exynos yang dibuat oleh Samsung sendiri, dengan prosesor dan modemnya akan dikemas dalam satu chip. Sementara model sub-premium tampaknya akan menggunakan chipset lain.

Sebelum ini kita bahkan sudah mendengar kalau Samsung Galaxy S7 akan hadir dalam tiga varian dengan tiga chipset berbeda. Selain itu, ponsel ini juga kabarnya akan membawa fitur mirip seperti 3D Touch di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *