Penjualan iPhone 6s & 6s Plus di India Mengecewakan

Kolom Gadget – Penjualan iPhone 6s di India tak terlalu menggembirakan. Perangkat ini hanya terjual 50.000 unit dari 165.000 unit stok yang disediakan.

iPhone 6s menjadi perangkat yang sangat populer dengan penjualan lebih dari 13 juta unit dalam satu pekan. Namun tampaknya hal itu tidak berlaku di India. Penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s plus yang dimulai pada tanggal 16 Oktober tidak disambut dengan respon yang positif.

Apple hanya berhasil menjual 50.000 unit iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di India selama akhir pekan yang notabenenya merupakan pasar terbesar ketiga di dunia, seperti dilansir dari Business Standard, Selasa (20/10/2015). Mengingat Apple menyediakan stok hingga 165.000 unit atau tiga kali lipat dari ketersediaan tahun lalu dan habis terjual dalam 72 jam.

India sendiri menjadi tempat dimana iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dijual dengan harga yang paling mahal jika dibandingkan dengan negara-negara lainnya. Dengan dipangkasnya harga, pengecer berharap penjualan bisa membaik karena tampaknya kebanyakan konsumen rela menunggu hingga harga iPhone 6s turun.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *