OnePlus X Warna Hitam dan Putih Muncul Dalam Bocoran Gambar

Kolom Gadget – Hari ini, kita mendapatkan gambar bocoran yang lebih jelas yang memperlihatkan sosok OnePlus X yang akan menjadi smartphone ketiga OnePlus dan diluncurkan dalam waktu dekat.

Tanggal 29 Oktober menjadi saat dimana OnePlus akan mengumumkan smartphone baru mereka yaitu OnePlus X. Jelang pengumumannya tersebut, kita mendapatkan gambar bocoran baru smartphone itu. Memperlihatkan OnePlus X dalam balutan warna hitam dan putih, seperti dilansir dari GSMArena, Selasa (20/10/2015).

OnePlus X sendiri berdasarkan bocoran selama ini diketahui bakal mengandalkan chipset Snapdragon 801 dengan RAM 2GB atau 3GB dan penyimpanan internal 16GB. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan sepasang kamera beresolusi 13MP dan 8MP, sementara layarnya membentang seluas 5 inci beresolusi 1080p. Dimensi ponsel ini 140 x 69 x 6,9 mm.

OnePlus X kabarnnya juga akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3-3,3 juta di Tiongkok, meski tidak diketahui berapa OnePlus akan membanderol ponsel ini di luar Tiongkok.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *