LG G Vista 2 Dirilis, Bawa Stylus dan Layar Besar

Kolom Gadget – AT&T bermitra dengan LG menghadirkan generasi penerus G Vista yang diluncurkan tahun lalu. Ponsel ini adalah LG G Vista 2 yang membawa peningkatan dari segi dapur pacunya.

AT&T yang merupakan salah satu operator di Amerika Serikat baru saja merilis smartphone hasil kerjasama keduanya dengan LG yaitu LG G Vista 2. Pada dasarnya ponsel ini adalah generasi penerus LG G Vista yang diluncurkan tahun lalu, seperti dilansir dari PhoneArena, Selasa (20/10/2015).

LG G Vista 2 termasuk kategori phablet karena layarnya yang lebar seluas 5,7 inci beresolusi 1080p dan dibekali dengan stylus. Ponsel ini kinerjanya dipacu oleh prosesor octa-core yang sayangnya tak diungkap chipsetnya. Namun kemungkinan besar adalah Snapdragon 615. Sementara memorinya menyediakan 2GB RAM dan 16GB ROM.

Selain itu, phablet ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Kamera utamanya yang terletak di posisi belakang ponsel memiliki fitur autofocus laser serta mode manual. LG tampaknya mengadopsikan Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya. LG G Vista 2 kemungkinan akan menjadi perangkat yang terjangkau.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *