HTC One A9 Bisa Gantikan iPhone milik Apple

Kolom Gadget – HTC akan segera mengumumkan smartphone terbarunya HTC One A9 dalam beberapa jam lagi. Namun jelang pengumuman, CEO HTC mengungkapkan bahwa ponsel ini merupakan alternatif untuk iPhone milik Apple.

Jelang pengumumkan HTC One A9 yang sudah semakin dekat, Focus Taiwan melaporkan bahwa CEO HTC, Cher Wang mengatakan HTC One A9 merupakan alternatif yang tepat untuk menggantikan iPhone milik Apple terutama dalam hal “keseimbangan antara keindahan, kinerja dan kesederhanaan.”

Tampaknya memang tak aneh mengingat desain HTC One A9 sedikit mirip dengan iPhone milik Apple. Ponsel ini dibekali dengan layar 5 inci beresolusi 1080p x 1920 piksel. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan kinerjanya dipacu chipset Snapdragon 617 berisi prosesor octa-core dengan RAM 2GB dan ROM 16GB/32GB yang bisa diperluas. Ponsel ini juga membawa kamera belakang 13MP dan kamera depan 4MP (kemungkinan UltraPixel).

Kabarnya, HTC One A9 akan dijual seharga € 599 di Eropa. Harga ini memang jelas lebih murah dibandingkan dengan harga iPhone 6s yang dijual € 749 untuk model termurahnya.

HTC One A9 Jadi Alternatif iPhone milik Apple 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *