Youtube Wajibkan Anda Membayar Untuk Melihat Video Baru

Kolom Gadget – Bagi anda pengguna Youtube, sebentar lagi untuk menonton video terbaru dari beberapa pembuat konten populer diharuskan membayar dan terdaftar dalam program premium.

Youtube dalam waktu dekat akan meluncurkan program berlangganan yang memungkinkan pengguna layanan Youtube untuk menonton video bebas iklan. Namun ternyata bukan cuma itu, Youtube juga dilaporkan akan mengeruk keuntungan lebih banyak dengan mengharuskan pengguna untuk membayar untuk menonton video terbaru di Youtube.

Memang tidak semua video terbaru, namun hanya video terbaru dari beberapa pembuat konten video di Youtube saja. Youtube dilaporkan mengajak beberapa pembuat konten video di situs tersebut bekerjasama untuk membuat videonya hanya bisa di tonton jika pengguna membayar.

Dengan kolaborasi antara Youtube dan pembuat video populer untuk menyajikan konten eksklusif tentu akan membuat semakin banyak orang ingin membayar layanan premium tersebut, dan menambah nilai layanan berbayar, bukan hanya sekedar bebas iklan saja. Dengan jutaan pelanggan dan penggemar, hal ini tentu membuat banyak orang rela merogoh koceknya untuk berlangganan di layanan premium milik Youtube ini.

Sayangnya, rincian mengenai program ini sendiri masih belum diungkap. Menurut Re/code, Senin (19/10/2015), Youtube baru akan mengungkap rinciannya di sebuah acara di studio Los Angeles yang akan digelar pada tanggal 21 Oktober.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *