Sempat Habis, Surface Book Termahal Bisa Dipesan Kembali di Microsoft Store

Kolom Gadget – Microsoft kembali membuka pemesanan Surface Book model tertinggi di toko online miliknya. Versi termahal dari laptop hybrid ini dibanderol dengan harga Rpp 43 juta.

Setelah sebelumnya konsumen di Amerika Serikat kecewa karena stok Surface Book termahal milik Microsoft terlalu cepat habis, kini laptop hybrid besutan Microsoft itu sudah tersedia kembali dan bisa dipesan di toko online Microsoft, seperti dilansir dari Ubergizmo, Senin (19/10/2015).

Varian termahal dari Surface Book itu sendiri dibekali dengan RAM 16GB dan SSD 1TB, Surface Book juga dibekali dengan prosesor Intel Core i7 terbaru serta menawarkan layar 13,5 inci beresolusi 2000 x 3000 piksel. Microsoft juga melengkapinya dengan Surface Pen. Setelah tersedia kembali di Microsoft Store, Surface Book termahal ini dibanderol dengan harga USD 3.199 (sekitar Rp 43 juta).

Namun bagi konsumen yang membeli Surface Book, dituntut kesabarannya karena Surface Book termahal ini baru akan dikirimkan ke tangan pembeli dalam 7-8 minggu setelah konsumen memesan.

Spesifikasi tertinggi bukan jadi satu-satunya daya tarik Surface Book, tetapi juga desainnya yang tipis namun bertenaga. Surface Book bahkan di klaim 20% lebih bertenaga dibandingkan dengan MacBook Pro milik Apple.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *