Pemilik OnePlus 2 di India Bisa Perpanjang Masa Garansi Ponselnya

Kolom Gadget – OnePlus di India menawarkan paket perpanjangan masa garansi selama satu tahun khusus untuk pengguna smartphone OnePlus 2 yang terbagi dalam dua paket.

OnePlus tampaknya mengikuti langkah Apple yang memberikan perpanjangan masa garansi terhadap produk mereka, OnePlus 2. Hal ini diketahui berlaku di India, dimana OnePlus memberikan dua paket perpanjangan masa garansi, seperti dilansir dari Thebleg, Senin (19/10/2015).

Dua paket tersebut adalah B2X Service dan B2X Protect. B2X Service pada dasarnya adalah garansi tambahan dari produsen yang diberikan oleh pihak OnePlus selama satu tahun dan dikenai biaya Rs 999 (sekitar Rp 200 ribu). Pada dasarnya, ini akan menambah masa garansi menjadi dua tahun jika digabungkan dari garansi asli/pabrik yang sudah ada, mencakup seluruh cacat yang terdapat pada garansi pabrik/aslinya. Paket ini bisa dibeli dalam waktu 30 hari setelah pembelian.

Sementara B2X Protect merupakan penambahan satu tahun masa garansi dengan biaya sebesar Rs 1299 (sekitar Rp 271 ribu) yang bisa dibeli dalam 7 hari setelah OnePlus 2 dibeli, mencakup kecelakaan, kerusakan fisik dan kerusakan karena cairan.

Setelah membeli layanan ini konsumen akan mendapatkan email konfirmasi berisi link untuk mendaftarkan smartphone OnePlus 2 miliknya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *