Nintendo NX Bakal Jadi Konsol Mobile Hybrid?

Kolom Gadget – Laporan terbaru menyebutkan kalau konsol Nintendo NX bakal dilengkapi dengan satu unit konsol dan satu unit handheld yang membuatnya menjadi konsol mobile hybrid.

Laporan terbaru datang dari Nintendo. Menurut laporan baru dari Wall Street Journal, Senin (19/10/2015) konsol Nintendo berikutnya yang diberi kode NX bakal bisa dibawa kemana-mana. Konsol Nintendo NX disebutkan bisa dibawa kemana-mana karena disebutkan kalau konsol ini dilengkapi dengan unit konsol dan unit handheld, sehingga membuatnya menjadi perangkat konsol mobile hybrid. Dengan begini, pengguna bisa bermain game di rumah dan juga di jalan.

WSJ juga menyebutkan kalau konsol ini nantinya bakal menggunakan chip yang dibuat oleh perusahaan terkemuka sehingga Nintendo NX bakal bersaing langsung dengan PlayStation 4 dan Xbox One. Namun mengenai detail dari konsol barunya ini sendiri baru akan diungkap tahun depan.

Meski tak dikonfirmasi oleh Nintendo, namun kemungkinan konsol ini akan memiliki satu konsol dan setidaknya satu unit handheld yang bisa digunakan dengan dan atau tanpa konsol.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *