Meizu Blue Charm Metal Pakai Bahan Paduan Magnesium-Aluminum

Kolom Gadget – Kita baru saja mendapatkan informasi tambahan mengenai smartphone baru Meizu bertajuk Blue Charm. Ponsel ini akan menggunakan bahan paduan magnesium-auminium.

Masih segar di ingatan saat kita mendengar kalau Meizu tengah bekerja membuat smartphone baru bertajuk Meizu Blue Charm (mungkin nama kode). Ponsel ini kabarnya akan rilis pada tanggal 21 Oktober, dan membawa material logam sehingga memunculkan kesan premium. Hari ini, kita mendengar kabar baru mengenai ponsel ini.

Menurut informasi yang dilansir dari GSMArena, Minggu (18/10/2015) kalau Meizu Blue Charm akan menggunakan bahan tiga lapisan untuk membalut ponsel ini. Bahan pertama adalah plastik, sementara bahan kedua yang ada di tengahnya menggunakan material paduan antara Magnesium (Mg) dan Aluminium (Al), yang kemudian dilapis lagi dengan plastik. Lalu diakhiri dengan cat.

Sementara dari segi spesifikasi dari bocoran sebelumnya, Meizu Blue Charm akan mengenakan layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Sementara dapur pacunya mengandalkan prosesor octa-core 2GHz serta RAM 2GB. Meizu juga menyediakan penyimpanan internal 16GB yang bisa di upgrade hingga 128GB. Terdapat sepasang kamera yang terpasang pada sisi depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP.

Sayangnya, tak ada informasi mengenai harga untuk saat ini. Namun Meizu Blue Charm akan dijual dengan beberapa pilihan warna termasuk merah mudah, biru, champagne, grafit dan putih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *