Intip Video Promo Resmi Blackberry Priv

Kolom Gadget – Blackberry baru saja mengunggah video perdana yang mempromosikan smarpthone Blackberry Priv mereka, memperlihatkan wujud dan antarmuka ponsel Blackberry Priv dengan lebih jelas.

Blackberry sudah membuka pra-pendaftaran bagi siapa saja yang ingin membeli smartphone pertama Blackberry bersistem operasi Android dan berdesain slider, Blackberry Priv. Kini, Blackberry pun mempromosikan ponselnya tersebut melalui sebuah video yang diunggah ke Youtube pada Jumat (16/10/2015).

Video ini menjadi pertanda kalau ponsel ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat oleh Blackberry. Namun sayangnya, video ini berdurasi sangat singkat,. Video ini memperlihatkan dengan jelas kepada kita bagaimana wujud dan antarmuka Blackberry Priv.

Sementara itu dalam postingan terpisah di blog resmi Blackberry, perusahaan ini mengungkapkan kalau Blackberry Priv menjanjikan fitur keamanan yang menjadikan Blackberry sebagai smartphone yang berbeda diantara ponsel Android lainnya. Blackberry juga menuliskan kalau 9 dari 10 ponsel Android memiliki kerentanan keamanan.

Blackberry Priv menawarkan chipset Snapdragon 808 dari Qualcomm dengan layar 5,4 inci beresolusi Quad HD dan kamera utama 18MP dengan optik bersertifikat Schneider-Kreuznach.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *