Alcatel Flash 2 Segera Sambangi India

Kolom Gadget – Setelah hadir di Asia Tenggara, Alcatel pun merilis ponsel terbarunya Alcatel Flash 2 ke India. Ponsel ini di negara tersebut akan mulai dipasarkan pada tanggal 20 Oktober.

Sementara Alcatel Flash 2 sudah tersedia di tanah air, Alcatel baru akan menghadirkan Alcatel Flash 2 di India pada tanggal 20 Oktober. Ponsel ini pun hadir setelah Flash 2 menyambangi beberapa negara Asia Tenggara lainnya seperti Filipina, Thailand, Vietnam, Malaysia dan Singapura.

India termasuk dalam negara tambahan selain negara-negara Asia Tenggara. Ponsel mid-range ini pun akan dijual melalui toko online Flipkart dengan pilihan warna abu vulkanik dan mica putih, seperti dilansir dari Fonearena, Minggu (18/10/2015). Membawa spesifikasi yang mumpuni dikelasnya termasuk chipset MediaTek MT6753 dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

Sepasang kamera beresolusi 13MP menggunakan sensor Samsung ISOCELL tertancap di sisi belakang dengan fitur autofocus phase detection dan aperture f/2.0 serta didampingi lampu kilat LED. Ponsel ini juga memiliki kamera depan beresolusi 5MP.

Sementara itu layarnya yang menggunakan panel IPS membentang seluas 5 inci beresolusi 720p. Fitur lainnya termasuk slot microSD, dual-SIM, LTE dan mengadopsi Android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Alcatel Flash 2 Segera Sambangi India

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *