2 Varian Alcatel OneTouch Fierce XL Akan Tersedia Dalam Versi Windows 10 & Android

Kolom Gadget – Alcatel OneTouch tengah mempersiapkan ponsel baru yaitu Alcatel Fierce XL. Ponsel ini ternyata akan hadir dalam dua varian yaitu Android dan Windows 10.

Setelah Windows 10 dirilis banyak vendor mulai mempersiapkan smartphone yang mereka rancang untuk platform mobile milik Microsoft tersebut. Tak terkecuali Alcatel yang menurut informasi Evan Blass, pemilik akun Twitter @Evleaks mengungkapkan bahwa Alcatel tengah mempersiapkan ponsel baru bernama Alcatel OneTouch Fierce XL, seperti dilansir dari GSMArena, Minggu (18/10/2015).

Menariknya, Alcatel OneTouch Fierce XL tak hanya hadir dalam varian Windows 10 saja, tetapi juga Android. Informasi mengenai ponsel ini sendiri pertama kali terdengar bulan lalu. Namun saat itu kita hanya mengetahui kalau ponsel ini tersedia dalam varian Windows 10 saja. Ternyata, Alcatel Fierce XL juga hadir dalam varian Android.Secara fisik keduanya tak memiliki perbedaan, keduali pada tombol kapasitifnya saja dimana versi Windows 10 terdapat logo Windows sedangkan versi Android terdapat logo seperti beberapa ponsel Android lainnya.

Jika ditanya soal spesifikasi, kemungkinan Alcatel Fierce XL akan dijual untuk segmen low-end atau mid-range karena Alcatel Fierce XL hanya menggunakan chipset Snapdragon 210 dengan RAM 2GB dan layar seluas 5,5 inci beresolusi 720p. Ponsel ini juga menawarkan penyimpanan internal 16GB yang bisa di upgrade dan baterai 2.500mAh. Sementara kameranya terdapat sensor 8MP dan 2MP. Alcatel Fierce XL juga mendukung VoLTE.

Jadi, jika diberikan pilihan kepada Anda untuk memilih salah satu dari Alcatel OneTouch Fierce XL versi Android dan Windows 10, anda pilih yang mana?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *