Xiaomi Mi 5 Bawa Pemindai Sidik Jari dan SoC Snapdragon 820 (Rumor)

Kolom Gadget – Rumor terbaru mengatakan bahwa Xiaomi masih akan tetap menunggu Qualcomm meluncurkan chipset Snapdragon 820 dari pada harus beralih ke MediaTek.

Rumor baru datang pagi ini yang bersumber dari situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo seperti dilansir dari PhoneArena, Sabtu (17/10/2015). Rumor ini mengatakan bahwa terlambatnya Xiaomi Mi 5 disebabkan karena Xiaomi menunggu chipset Snapdragon 820, yang tak akan tersedia hingga awal tahun depan.

Seperti kita ketahui, sudah lebih dari setahun sejak pendahulunya Xiaomi Mi 4 diluncurkan, namun masih belum ada tanda-tanda Xiaomi akan meluncurkan Mi 5 dalam waktu dekat. Xiaomi mungkin tak akan beralih ke MediaTek untuk menyokong kinerjanya, dan tak pula akan bergantung pada Snapdragon 810 yang sudah menimbulkan banyak masalah. Jika informasi ini benar, maka Xiaomi Mi 5 tentu baru akan diluncurkan tahun depan.

Selain informasi mengenai chipset, sumber juga menyebutkan jika Xiaomi Mi 5 akan membawa fitur pemindai sidik jari. Fitur ini memang sudah seperti “fitur wajib” di smartphone high-end saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *