Undangan OnePlus 2 Akan Ditutup Pada 22 Oktober

Kolom Gadget – OnePlus akan menutup reservasi undangan OnePlus 2 dan mulai memenuhi pembelian ponsel yang sudah dinantikan penggemar mereka yang sudah memegang undangan OnePlus 2, dan mengirimkan smartphone yang sudah mereka nantikan sejak lama.

Bagi anda yang sudah berencana membeli smartphone OnePlus 2 namun masih belum memegang undangan, sebaiknya anda bergegas mendapatkan undangan untuk membeli smartphone ini karena OnePlus akan menutup penerimaan reservasi dalam waktu dekat.

Hal ini diumumkan melalui forum OnePlus Kamis (15/10/2015), dan mengatakan bahwa reservasi OnePlus 2 akan ditutup pada tanggal 22 Oktober. Setelah itu OnePlus tak akan lagi menerima pendaftaran baru bagi mereka yang ingin mendapatkan undangan membeli OnePlus 2. Mereka yang sudah memiliki undangan akan mendapatkan smartphone OnePlus 2 berdasarkan lokasi mereka.

Meski begitu, OnePlus tetap memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin mendapatkan undangan OnePlus 2 dengan beberapa cara. OnePlus akan memberikan undangan kepada para pembeli smartphone OnePlus 2, undangan ini nantinya bisa mereka bagikan kepada teman, kerabat atau keluarga sehingga orang lain bisa membeli smartphone OnePlus 2.

Selain itu ada juga kontes host di akun media sosial OnePlus, kontes itu akan memberikan ribuan undangan dalam satu waktu. Untuk itu, pengguna yang ingin mendapatkan undangan OnePlus 2 bisa mengikuti akun resmi OnePlus di beberapa situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google+ dan Instagram.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *