Spesifikasi Lengkap Blackberry Priv Diungkap Oleh Pengecer Inggris

Kolom Gadget – Salah satu pengecer online di Inggris mengungkap spesifikasi lengkap Blackberry Priv yang merupakan smartphone pertama Blackerry bersistem operasi Android.

Blackberry sudah bersiap dengan peluncuran smartphone Android pertamanya, Blackberry Priv. Hal ini jelas mengingat Blackberry sudah membuka pra-pendaftaran untuk ponsel ini. Bahkan salah satu pengecer online di Inggris sudah membuka pre-order Blackberry Priv. Disebutkan kalau ponsel ini akan tiba di Inggris pada tanggal 6 November, seperti dilansir dari GSMArena, Sabtu (17/10/2015).

Adalah Carphone Warehouse yang membuka pre-order ponsel ini, sekaligus mengungkap spesifikasi lengkapnya. Dalam lembar spesifikasi di situs pengecer tersebut, Blackberry Priv dikatakan membawa chipset Snapdragon 808 dengan isian CPU dual-core 1.8GHz Cortex-A57 dan CPU quad-core Cortex-A53 1.44GHz. Selain itu tertanam pula GPU Adreno 418 didalamnya.

Lembar spesifikasi juga tercantum layar Quad HD seluas 5,4 inci dengan lengkungan di kedua sisi, sementara kameranya beresolusi 18MP di sisi belakang menggunakan sensor Sony MX230-S yang mampu merekam video 4K. Kamera utamanya ini juga didampingi dengan lampu kilat dual-LED. Sementara kamera depan tercatat beresolusi 2MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *