OnePlus X Sempat ‘Nongol’ di OppoMart Seharga $249

Kolom Gadget – Sempat muncul sesaat di situs Oppomart, kita berhasil mendapatkan informasi harga OnePlus X selain juga mengungkap spesifikasi kunci ponsel ketiga OnePlus ini.

Pada tanggal 29 Oktober kita akan melihat acara yang akan diadakan oleh OnePlus. Pada kesempatan itu diharapkan OnePlus akan meluncurkan ponsel ketiganya yang selama ini kita dengar sebagai OnePlus X. Namun belum lagi diluncurkan, toko online Tiongkok, Oppomart sempat menampilkan ponsel ini dalam daftar produk yang mereka jual.

Menurut informasi yang dilansir dari Times News UK, Sabtu (17/10/2015) OnePlus X hanya muncul sebentar karena sesaat setelah itu ditarik lagi dari situs tersebut. Untungnya seseorang sempat mengambil gambar screenshot OnePlus X sehingga terungkaplah harganya yang dibanderol seharga $249 atau sekitar Rp 3,3 juta. Informasi ini sedikit berbeda dengan bocoran harga OnePlus X dari Leaksfly yang kita dapatkan kemarin.

OnePlus X di Oppomart mengungkap sejumlah spesifikasi termasuk digunakannya chipset Snapdragon 801 dengan clock 2.5GHz dan RAM 3GB juga termasuk penyimpanan internal 16GB. Ponsel ini juga menawarkan layar 5 inci beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dan sepasang kamera beresolusi 13MP dan 8MP, juga konektivitas 4G LTE.

One Response
  1. Oro

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *