Microsoft Tarik Demo Lumia 950 XL Dari Toko

Kolom Gadget – Demo Lumia 950 XL yang dipajang di Microsoft Store untuk memberikan pengalaman awal kepada calon pembeli sudah ditarik oleh Microsoft. Diduga telah ditemukan masalah pada perangkat keras Lumia 950 XL.

Di Amerika Serikat, Microsoft akan memberikan satu unit smartphone Lumia 950 dan Lumia 950 XL sebagai demo di masing-masing toko Microsoft. Hal ini dilakukan agar pengguna bisa mencoba dan merasakan pengalaman menggunakan smartphone Lumia 950 dan Lumia 950 XL dengan OS baru Windows 10 Mobile. Namun laporan dari WinBeta seperti dilansir dari PhoneArena, Sabtu (17/10/2015) mengatakan bahwa Microsoft telah menarik seluruh unit demo Lumia 950 XL dari toko Microsoft kembali ke pusat perusahaan.

Diduga telah ditemukan masalah di dalam hardware Lumia 950 XL karena Microsoft langsung mengutus petugasnya menarik langsung demo Lumia 950 XL dari toko Microsoft. Karena jika masalah terjadi pada perangkat lunak, maka Microsoft hanya perlu memperbarui perangkat lunak dengan cara yang sederhana.

Terkait hal ini, Microsoft melalui juru bicaranya mengkonfirmasi untuk menjernihkan isu yang beredar, bahwa ditariknya Lumia 950 XL yang masih berupa prototipe dari toko Microsoft merupakan cara Microsoft untuk finalisasi pengalaman, dan akan segera meluncurkan duo Lumia 950 bulan depan. Berikut pernyataan Microsoft:

“Pekan lalu pengumuman ponsel Lumia 950 dan Lumia 950 XL menghasilkan ketertarikan yang besar. Kami membuat beberapa perangkat prototipe yang disediakan untuk waktu yang terbatas di toko-toko ritel kami, sehingga pelanggan bisa mendapatkan pandangan awal pada pengalaman Windows terbaik dengan Windows 10, di smartphone paling produktif yang pernah kami miliki. Sekarang kami menarik prototipe dari toko untuk menyelesaikan pengalaman, dan berharap meluncurkan ponsel keluar bulan depan.”

One Response
  1. Randhika

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *