Lewat Mito Fantasy One A33, Mito Buktikan Eksistensinya di Indonesia

Kolom Gadget – Mito membuktikan bahwa mereka masih eksis dan agresif menghadirkan ponsel terbaru di tanah air. Salah satunya adalah Mito Fantasy One A33 yang membawa fitur menarik.

Merek Mito belakangan sudah mulai jarang terdengar. Pasar Indonesia saat ini kebanyakan lebih sering terdengar dari merek-merek Tiongkok. Apakah ini pertanda bahwa Mito akan cabut dari pasar ponsel tanah air?

Terkait hal ini, Direktur Mito Mobile Hansen Lie seperti dilansir dari DetikInet, Sabtu (17/10/2015) membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa mereka masih akan tetap eksis di tanah air dan agresif menghadirkan ponsel model terbaru. Ia mengaku tiap bulan Mito selalu menghadirkan produk anyar. Bahkan Mito saat ini tengah sibuk memperluas pabriknya di Indonesia.

Salah satu smartphone yang baru saja mereka buat adalah Mito Fantasy One A33, ponsel ini seakan menjadi bukti bahwa mereka memang masih serius menggarap pasar tanah air. Ponsel ini membawa spesifikasi yang lebih baik diantara kebanyakan ponsel Android lokal lainnya. Sebut saja RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dibawa. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan sepasang kamera 8MP dan 5MP. Sementara layarnya seluas 5 inci berteknologi IPS.

Ponsel ini bahkan memiliki fitur-fitur menarik. Sebuh saja Smart Wakeup yang memungkinkan pengguna mengaktifkan smartphone yang sedang standby hanya dengan mengetuk layar sebanyak dua kali. Fitur lainnya adalah akses cepat ke aplikasi dengan menuliskan hurup di permukaan layar. Seperti saat ingin membuka menu telepon, maka pengguna cukup mengukirkan huruf “C” di permukaan layarnya.

Pengguna juga bisa menuliskan huruf O untuk kamera, W untuk kontak, M untuk Galeri, E untuk pesan, S untuk kalender dan Z untuk musik. Namun pengguna sendiri sebenarnya bisa mengubah akses cepat aplikasi tersebut melalui menu Pengaturan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *