Ini Daftar Smartphone Huawei yang Akan Dapatkan Android 6.0 Marshmallow

Kolom Gadget – Jika anda pemilik smartphone Huawei, berikut daftar smartphone yang akan mendapatkan peremajaan perangkat lunak ke Android 6.0 Marshmallow.

Sementara vendor lain sudah membagi-bagikan daftar ponsel mereka yang akan diperbarui ke Android 6.0 Marshmallow, Huawei pun ikut menginformasikan daftar smartphone mereka yang akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak Android versi anyar tersebut.

Beberapa smartphone Huawei yang akan mendapatkan peremajaan perangkat lunak adalah P8, Mate S, Ascend Mate7, P8max, Ascend G7, G7 Plus, G8, Honor 7, Honor 7i, Honor 6 Plus, Honor 6, MediaPad X2, Honor 4X, dan Honor 4C.

Namun perlu di catat, daftar smartphone yang akan mendapatkan pembaruan tersebut sepertinya hanya berlaku di negara asalnya saja yaitu Tiongkok. Sementara versi internasionalnya masih belum diketahui.

Jika smartphone anda tidak ada dalam daftar diatas, anda tidak perlu berhenti berharap karena kemungkinan Huawei akan memperluas daftar smartphone mereka yang akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak Android 6.0 Marshmallow.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *