Google Berikan Panduan Android 6.0 Marshmallow Dalam Bentuk Aplikasi

Kolom Gadget – Google berupaya untuk membuat pengguna terbiasa dengan Android 6.0 Marshmallow sebelum mereka membeli atau meng-upgrade perangkat mereka ke Android 6.0 Marshmallow dengan menyediakan aplikasi panduan Android 6.0.

Android teranyar Google, Android 6.0 Marshmallow baru saja diluncurkan. Meski sudah banyak diulas berbagai fitur baru yang dibawanya, namun bagi sebagian orang sistem operasi ini masih terasa asing. Untuk itu, Google baru saja memberikan panduan kepada pengguna yang memiliki smartphone Android 6.0 Marshmallow.

Panduan dikemas dalam bentuk aplikasi yang bisa di unduh melalui Play Store di link sumber dibawah. Aplikasi ini diberikan secara gratis dan berisi sekitar 62 halaman panduan cepat yamg mengulas fitur baru yang ada di Android 6.0, seperti dilansir dari PhoneArena, Sabtu (17/10/2015).

Beberapa fitur yang diulas diantaranya adalah Google Now on Tap, Doze, App Standby dan sebagainya. Selain itu juga mengungkap beberapa trik untuk mengaktifkan fitur tertentu seperti menyalakan senter, menyesuaikan homescreen dan sebagainya. Jika anda termasuk orang yang kutu buku, membaca 62 halaman tentu bukan masalah, dan anda bisa mengunduh aplikasinya melalui link sumber dibawah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *