Spesifikasi Lengkap OnePlus X / Mini Dipublikasikan TENAA

Kolom Gadget – Kita baru saja menemukan dokumen sertifikasi OnePlus X / Mini di situs sertifikasi TENAA. Dari lembar spesifikasi ini tertuang lembar spesifikasi yang mengkonfirmasi sejumlah spesifikasi yang sebelumnya kita dapatkan dari bocoran.

Kita baru saja menemukan dokumen OnePlus X atau OnePlus Mini di situs sertifikasi Tiongkok, TENAA. Dalam laman yang terdapat di situs resminya, ponsel terdaftar sebagai ONE E1001 sepert dilansir dari PhoneArena, Kamis (15/10/2015), yang tidak diketahui apakah ponsel ini OnePlus X atau OnePlus Mini, meski tak menutup kemungkinan keduanya adalah smartphone yang sama.

Lembar spesifikasi TENAA memuat OnePlus X / Mini ini menggunakan layar OLED 4.99 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan kerapatan 441ppi. Ponsel ini menggunakan chipset Snapdragon 801 dengan clock speed 2.0GHz serta membawa RAM 3GB dengan penyimpanan internal 16GB yng bisa diperluas.

Fitur lainnya adalah kamera utama 13MP selain juga terdapat kamera 8MP di sisi depannya. Ponsel berdimensi 140 x 69 x 6.9mm dengan bobot 138 gram ini mengadopsi Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya dan tentu saya dengan cita rasa OxygenOS.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *