Smartphone Android One Indonesia, Evercross One X Terima Update Android 6.0 Marshmallow

Kolom Gadget – Anda pengguna smartphone Android One di Indonesia, khususnya Evercross One X seharusnya sudah menerima pembaruan perangkat lunak Android 6.0 Marshmallow di ponsel anda.

Google sudah mulai menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android 6.0 Marshmallow untuk smartphone Android One yang ada di Indonesia. Evercorss One X menjadi salah satu dari beberapa smartphone yang sudah menerimanya.

Pembaruan menurut informasi yang dilansir dari blog resmi Evercross, update digulirkan kemarin, Kamis (15/10/2015). Notifikasi ketersediaan perangkat lunak baru seharusnya sudah anda terima di ponsel Evercross One X anda. Namun jika tidak muncul, anda juga bisa memeriksanya secara manual melalui menu “Setelan > Tentang Ponsel > Pembaruan Sistem.” Jika tersedia, anda akan disarankan mengunduh file sebesar 338.1MB.

Pembaruan Android 6.0 Marshmallow di Evercross One X membawa perubahan pada jenis font dan juga menu aplikasi. Android 6.0 Marshmallow juga memungkinkan pengguna mengatur perizinan aplikasi yang lebih dalam, manajemen baterai yang lebih baik, dan berbagai fitur lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *