Samsung Galaxy Note 5 Punya ‘Kostum’ Baru

Kolom Gadget – Samsung Galaxy Note 5 kini punya dua pilihan warna baru dipasarkan yaitu silver titanium dan pink emas. Kedua warna ini akan segera dipasarkan di Korea Selatan.

Samsung menghadirkan dua pilihan warna baru untuk phablet andalannya Samsung Galaxy Note 5. Setelah sebelumnya hanya tersedia dalam pilihan warna hitam safir, emas platinum, dan putih mutiara, kini Samsung Galaxy Note 5 menyediakan pilihan warna silver titanium dan pink emas, seperti dilansir dari Sammyhub, Kamis (15/10/2015).

Salah satu dari dua warna baru, yaitu silver titanium sendiri sejatinya bukanlah warna baru, karena saat peluncuran Samsung Galaxy Note 5 warna ini sudah dipamerkan di acara peluncuran yang diadakan pada bulan Agustus lalu. Hanya saja, Samsung baru menjualnya hari ini. Namun untuk warna pink emas memang merupakan warna yang benar-benar baru dan belum pernah diperlihatkan oleh Samsung.

Kedua warna baru yaitu silver titanium dan pink emas akan segera dipasarkan di negara asalnya Korea Selatan mulai tanggal 23 Oktober, tidak diketahui apakah warna ini juga akan tersedia di negara lain atau tidak. Namun di Korea Selatan, Samsung Galaxy Note 5 varian 32GB dan 64GB warna silver titanium masing-masing dibanderol dengan harga ₩ 899.800 dan 965.800 ₩, sedangkan Samsung Galaxy Note 5 varian 64GB pink emas dijual seharga ₩ 965.800.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *