Microsoft Kebut Aplikasi Dialer Untuk Android

Kolom Gadget – Microsoft akhir tahun nanti akan merilis satu lagi aplikasi yang mereka buat yaitu Microsoft Dialer yang akan menggantikan aplikasi dialer pada ponsel anda.

Microsoft ingin menambah jajaran aplikasi Android yang mereka miliki. Akhir tahun ini, Microsoft berencana meluncurkan aplikasi dialer. Aplikasi ini pun saat ini tengah dikembangkan oleh tim Microsoft yang sama dengan yang mengembangkan Skype. Aplikasi ini disebut tengah dalam pengujian di India, seperti dilansir dari PhoneArena, Kamis (15/10/2015).

Aplikasi dialer Microsoft ini terlihat sama seperti kebanyakan aplikasi dialer lainnya, namun yang membedakannya mungkin adalah fitur menarik berupa kemampuan yang tak menggantikan fitur telepon, tetapi juga memungkinkan pengguna memanggil pihak lain melalui jaringa seluler 2G dan 3G yang disertakan.

Aplikasi Microsoft dialer ini juga memungkinkan pengguna mencari lokasi nomor telepon terdekat dan melakukan panggilan dari dalam aplikasi, termasuk memblokir penelpon spam. Aplikasi ini juga akan mengambil informasi mengenai orang yang menelpon anda secara real-time.

Sebelum merilis aplikasi ini Desember 2015, Microsoft akan merilis versi betanya kepada publik bulan depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *