Kamera Lumia 950 & Lumia 950 XL Berkemampuan “Ajaib”

Kolom Gadget – Microsoft mencoba menjelaskan kemampuan kamera Lumia 950 dan Lumia 950 XL melalui blog resminya dan bagaimana kamera PureView mereka mampu menghasilkan gambar yang alami, indah dan murni.

Sementara kita menunggu diluncurkannya dua flagship Lumia 950 dan Lumia 950 XL oleh Microsoft, perusahaan perangkat lunak raksasa ini baru saja memamerkan kemampuan kamera kedua ponsel yang mereka sebut dengan kamera “ajaib”. Seperti apa kemampuan kamera “ajaib “ Lumia 950 dan Lumia 950 XL ini?

Hal ini diposting di blog Windows, Kamis (15/10/2015) lengkap dengan sampel gambar yang diambil menggunakan kamera Lumia 950. Dalam posting tersebut dijelaskan spesifikasi kamera yang diusung kedua Lumia 950 dan Lumia 950 XL yaitu kamera PureView 20MP dengan sensor BSI yang canggih, sementara optik menggunakan F1.9 Zeis didampingi lampu kilat triple LED. Kameranya ini juga membawa fitur OSI generasi kelima, ISO12800 dan kemampuan merekam video 4K. Sementara itu kamera depannya beresolusi 5MP wide-angle. Ia juga menjelaskan warna alami dan detail halus yang bisa dihasilkan dari kamera kedua ponsel.

Dalam blog tersebut juga menjelaskan kalau OIS dan aperture besar yang dimiliki kamera duo Lumia 950 membuatnya mampu menghasilkan gambar yang baik dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *