Huawei Mate S Sambangi Negeri Jiran Minggu Depan

Kolom Gadget – Negeri Jiran, Malaysia akan segera kedatangan smartphone baru Huawei, Mate S. Ponsel ini sebelumnya sudah tersedia secara pre-order di Eropa setelah diresmikan di IFA 2015.

Laporan baru menyebutkan jika Negeri Jiran akan menjadi negara berikutnya yang akan didatangi Huawei Mate S. Setelah sebelumnya diresmikan oleh Huawei di IFA, dan kemudian mulai tersedia secara pre-order di Eropa, ponsel ini pun akan menyambangi Malaysia.

Huawei Mate S akan diluncurkan di Malaysia pada 22 Oktober. Huawei membanderol ponsel ini di Malaysia seharga RM 2.698 (sekitar Rp 8,8 juta). Spesifikasi mumpuni, Huawei Mate S membawa chipset Kirin 935 berisikan CPU octa-core dengan clock speed 2.2GHz serta dibekali pula dengan RAM 3GB berpenyimpanan internal 32/64/128GB.

Huawei Mate S juga menawarkan layar AMOLED 5,5 inci beresolusi Full HD serta sepasang kamera beresolusi 8MP di depan dan 13MP di belakang. Kedua kamera didampingi lampu kilat LED, meskipun hanya kamera belakang yang memiliki lampu kilat dual-LED. Kamera belakangnya juga berfitur OIS. Lembar spesifikasi lainnya memuat Android 5.1.1 Lollipop dengan cita rasa Emotion UI 3.1, Force Touch, sensor sidik jari dan baterai 2.700mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *