Harga & Spesifikasi HTC One A9 Terungkap Jelang Pengumuman

Kolom Gadget – Beberapa hari jelang pengumuman HTC One A9, kita mendapatkan informasi mengenai harga dan beberapa spesifikasi ponsel “pahlawan” ini. Berapa harganya?

Pada 20 Oktober 2015, HTC memiliki acara media yang diharapkan akan mengungkap smartphone “pahlawan” mereka yang diperkirakan adalah HTC One A9. Namun jelang acara media tersebut, kita mendapatkan beberapa informasi tambahan terkait ponsel ini.

Salah satu hal penting yang baru saja kita dapatkan adalah harga. Menurut operator Perancis Orange yang telah sengaja mendaftarkan ponsel ini di situs resminya, HTC One A9 akan dibanderol dengan harga € 599,90 atau sekitar Rp 9,2 juta, seperti dilansir dari GSMArena, Kamis (15/10/2015). Jika memang benar, harga ini sepertinya terlalu mahal untuk sebuah ponsel mid-range.

Sementara spesifikasi yang terungkap berkat operator ini diantaranya adalah digunakannya layar 5 inci Full HD dengan sepasang kamera 13MP di belakang dan 4MP kamera depan. Sementara sistem operasinya akan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

HTC One A9 sendiri menurut spesifikasi yang baru terungkap melalui GFXBench kemarin mengungkap bahwa ponsel ini kinerjanya dipacu Snapdragon 615 dan RAM 2GB, sementara penyimpanan internalnya 16GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *