Blackberry Priv Kembali Perlihatkan Wujudnya

Kolom Gadget – Kita baru saja mendapatkan gambar bocoran baru Blackberry Priv. Salah satu dari beberapa gambar bocoran ini memperlihatkan desain layar lengkung di kedua sisi yang menggunakan kaca 2.5D.

Sebenarnya kita sudah banyak melihat gambar bocoran Blackberry Priv yang memperlihatkan wujud ponsel ini. Sehingga kita mungkin tidak penasaran lagi dengan Priv. Apa yang paling kita nantikan tentu saja peluncuran ponsel ini. Sayangnya, Blackberry masih belum mengungkap kapan tepatnya ponsel Android slider ini akan mulai tersedia di pasar.

Berita kali ini tak memenuhi harapan kita, karena kita kembali diperlihatkan gambar bocoran ponsel ini dalam resolusi yang rendah yang di dapatkan dari PhoneArena, Minggu (11/10/2015). Namun untungnya ada satu gambar yang memperlihatkan dengan jelas bagaimana desain layar lengkung Blackberry Priv yang menggunakan kaca 2.5D.

Blackberry Priv sendiri akan membawa layar 5,4 inci (1440 x 2560 piksel) berkerapatan 544ppi dan dipacu oleh Snapdragon 808 yang merupakan chipset berprosesor hexa-core dari Qualcomm. Ponsel ini juga menawarkan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa di upgrade. Kameranya beresolusi 18MP didampingi lampu kilat LED dual-tone dan kamrea depan 5MP. Anda bisa melihat gambar bocoran baru Blackberry Priv melalui gambar dibawah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *