ZTE Luncurkan Mighty 3C, Smartphone Entry Level Untuk Segmen Pemula

Kolom Gadget – Di negara asalnya, ZTE baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang membawa spesifikasi kelas entry-level, ZTE Mighty 3C.

ZTE baru saja menghadirkan smartphone terbarunya di negara asalnya Tiongkok. Ponsel ini adalah ZTE Mighty 3C yang ditujukan untuk segmen pemula. Sesuai target pasarnya, ponsel ini memang membawa spesifikasi yang tak terlalu ‘wah’, dan masuk dalam kategori entry-level, seperti dilansir dari GizmoChina, Rabu (15/10/2015).

ZTE Mighty 3C membawa prosesor Snapdragon 210 yang mendukung 4G LTE dan didalamnya sudah berisi prosesor quad-core. Dapur pacunya juga disokong oleh RAM 1GB, dengan penyimpanan internal 8GB. Sementara itu layarnya berdiagonal 5 inci beresolusi 854 x 480 piksel. Ponsel ini mengadopsi Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Sektor kamera ponsel ini diperkuat dengan kamera utama 5MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 2MP. ZTE juga membundelnya dengan baterai 2.500mAh. ZTE Mighty 3C memiliki bodi yang tebal yaitu 9,45mm dengan bobot 170 gram dan tersedia dalam pilihan waran hitam dan putih. Ponsel ini pun dijual dengan harga setara Rp 1,1 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *