Wow, Pemindai Sidik Jari LG Nexus 5X Sangat Responsif

Kolom Gadget – Sebuah video memperlihatkan kepada kita seberapa responsif fitur pemindai sidik jari yang ada di LG Nexus 5X. Hasilnya, kinerja pemindai jari LG Nexus 5X diluar dugaan.

Dua smartphone Nexus terbaru yakni Nexus 5X dan Nexus 6P mengandalkan sensor pemindai sidik jari sebagai salah satu fitur utamanya. Fitur ini sekaligus memanfaatkan dukungan sensor sidik jari yang baru ditambahkan oleh Google di Android 6.0 Marshmallow. Jika ditanya soal kehandalan sensor sidik jarinya, maka anda tak akan kecewa.

Video ini yang diunggah di Youtube pada Selasa (13/10/2015) oleh orang-orang yang ada di belakang RevealTech dan berkesempatan memegang Nexus 5X pada acara peluncuran di India memperlihatkan seberapa responsif pemindai sidik jari ponsel ini. Dari video yang bisa anda lihat diatas, memang terbukti bahwa sensor sidik jari Nexus 5X bisa mendeteksi jari dan membuka kunci hanya dalam waktu yang sangat singkat.

Sayangnya, kita tidak tau bagaimana dengan pemindai sidik jari Nexus 6P yang dibuat oleh Huawei, apakah lebih responsif atau tidak, atau sejajar dengan Nexus 5X. Namun mengingat kedua smartphone diproduksi oleh dua perusahaan berbeda, maka tak aneh jika kita melihat perbedaan fitur ini di kedua smartphone tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *