Star Wars: Battlefront Beta Tembus 9 Juta Pemain

Kolom Gadget – EA baru saja mengumumkan jumlah gamer yang memainkan game mereka Star Wars: Battlefront Beta. Dalam uji coba tersebut, 9 juta player telah login dan memainkan game ini.

Popularitas waralaba baru Star Wars: Battlefront tampaknya tak terbendung. Ada banyak orang yang menantikan game ini dan menciptakan hype serta menjadi game paling diantisipasi tahun ini. Bahkan menurut postingan terbaru di situs EA Star Wars Battlefront, Senin (12/10/2015) versi beta Star Wars: Battlefront sukses besar dengan lebih dari 9 juta pemain ikut berpartisipasi menjajal game ini.

Uji coba ini juga membuktikan kalau EA sudah memiliki persiapan yang matang, terbukti dari server EA yang ternyata mampu menampung pemain sebanyak itu. Star Wars: Battlefront versi beta pun diperpanjang sehari dengan tujuan untuk melakukan stress test. Kemungkinan pengujian ini sukses karena sejauh ini tidak terdengar keluhan apapun dari pemain.

EA menyampaikan kalau ini merupakan pencapaian terbesar sepanjang sejarah EA. “Kemarin, medan tempur Star Wars beta melampaui tonggak utama: lebih dari 9 juta pemain login dan bermain. Yang membuat ini menjadi beta tunggal terbesar dalam sejarah EA. Kami tidak bisa lebih bahagia bahwa begitu banyak dari Anda ingin datang untuk mencicipi apa yang telah tim kami kerjakan.

Anda yang sudah melakukan pre-order masih bisa memainkan game ini karena Star Wars: Battlefront beta masih terbuka. Sementara anda yang sudah menantikan game ini, Star Wars: Battlefront direncanakan rilis 17 November.

One Response
  1. Addin R. Pramono

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *