Samsung Galaxy Note5 Sambangi Eropa Awal Tahun Depan

Kolom Gadget – Berdasarkan informasi baru yang berasal dari sumber yang mengaku dekat dengan industri Samsung Rumania, phablet Samsung Galaxy Note5 kabarnya baru akan tiba di Eropa awal tahun depan.

Samsung Galaxy Note5 sudah tersedia di beberapa negara termasuk Indonesia. Namun entah kenapa Eropa yang memang pasar premium bagi kebanyakan produsen justru tak mendapat prioritas dari Samsung saat memasarkan Samsung Galaxy Note5. Samsung mengatakan saat peluncuran ponsel ini bahwa perusahaan tidak berencana meluncurkannya di Eropa, setidaknya sampai tahun depan.

Meski mengatakan baru akan tiba tahun depan, Samsung sendiri tidak mengatakan tanggal pastinya sehingga konsumen Eropa yang memilih untuk menunggu Samsung Galaxy Note5 berada dalam ketidakpastian. Namun sumber industri yang mengaku dekat dengan Samsung Rumania mengatakan bahwa phablet ini akan mulai ditawarkan oleh operator lokal secepatnya pada bulan Januari 2016, seperti dilansir dari GSMArena, Rabu (14/10/2015).

Tidak diketahui apakah tanggal peluncuran itu hanya berlaku di Rumania atau seluruh daratan Eropa. Namun ini tentu menjadi penantian yang panjang bagi penggemar Galaxy Note.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *