‘Ngebet’ Blackberry Priv? Pendaftarannya Sudah Dibuka Sekarang

Kolom Gadget – Blackberry sudah membuka pra-pendaftaran Blackberry Priv bagi siapa saja konsumen yang tertarik dan berencana membeli ponsel Android berdesain slider ini.

Sudah dikonfirmasi oleh perusahaan jika Blackberry sudah mempersiapkan smartphone berplatform Android pertama mereka bernama Blackberry Priv. Tak lama, perusahaan ini akhirnya membuka pra-pendaftaran bagi konsumen yang sudah ‘ngebet’ ingin memiliki smartphone Android slider tersebut, seperti dilansir dari GSMArena, Kamis (15/10/2015).

Bagi konsumen yang tertarik dengan Blackberry Priv sudah bisa sign-up di situs resmi Blackberry, meskipun pendaftaran ini tampaknya hanya berlaku untuk konsumen yang berada di Kanada saja. Namun dihalaman pendaftaran itu kita mendapatkan informasi sejumlah spesifikasi kunci ponsel ini.

Di halaman tersebut tertulis kalau Blackberry Priv memiliki layar dual-curved (melengkung di kedua sisi seperti Galaxy S6 edge) seluas 5,4 inci dan dibekali dengan baterai 3.410mAh. Ponsel ini juga menggunakan kamera bersertifikat Schneider-Kreuznach®, input berbasis sentuhan dan keyboard fisik, juga menjanjikan kualitas audio yang baik.

Beberapa bocoran sebelumnya juga mengatakan kalau Blackberry Priv lebih tipis dari Samsung Galaxy Note5 dan memiliki fitur perekaman video 4K. Kabarnya Blackberry Priv akan dibanderol dengan harga berkisar $ 630 (sekitar Rp 8,4 juta).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *