Mengintip Antarmuka Notify, Aplikasi “Breaking News” Baru Milik Facebook

Kolom Gadget – Apple dikabarkan tengah membuat aplikasi baru yang disebut Notify, sebuah aplikasi yang akan mengumpulkan berita terbaru dan menampilkannya di satu tempat.

Pada bulan Agustus lalu kita mendengar kabar kalau Facebook tengah menggarap sebuah aplikasi baru yang disebut Notify. Aplikasi ini akan mengumpulkan notifikasi berita-berita terbaru yang muncul di Facebook dan kemudian menerbitkannya di satu tempat. Antarmuka aplikasi Notify ini pun sudah kita lihat melalui gambar bocoran ini.

Aplikasi Notify yang disebut Business Insider sebagai “publikasi berita mobile yang berdiri sendiri” ini akan menampilkan 100 karakter lengkap dengan link URL yang menuju ke sumber berita. Selain itu, pengguna juga bisa menentukan orang dan publikasi mana yang yang bisa diikuti (yang disebut “stations”) dan memilih topik-topik tertentu. Aplikasi ini pun kabarnya akan diluncurkan akhir bulan ini, seperti dilansir dari PhoneArena, Rabu (14/10/2015).

Sumber yang mengaku dekat dengan rencana Facebook juga mengatakan kalau publikasi berita Notify akan menyajikan jumlah notifikasi berita yang tepat dan dari berbagai jenis berita yang akan dikirimkan. Begitu berita diposting oleh salah satu mitra Facebook, maka notifikasi akan dikirimkan ke pengguna aplikasi sesuai dengan orang atau topik yang diikuti. Screenshot aplikasi Notify bisa anda lihat pada gambar dibawah.

Mengintip Antarmuka Notify, Aplikasi “Breaking News” Baru Milik Facebook 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *