Mau OnePlus 2 Gratis? OnePlus Ajak Pengguna Samsung Tukarkan Flagship Miliknya

Kolom Gadget – OnePlus menawarkan kepada para pengguna smartphone flagship Samsung untuk menukarkan smartphone mereka dengan OnePlus 2. OnePlus 2 yang akan anda terima akan diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

Meski masih seumur jagung, OnePlus sudah menjadi salah satu produsen ponsel yang cukup sukses. Perusahaan asal Tiongkok ini bahkan berani menantang Samsung dengan menawarkan program pertukaran flagship Samsung dengan smartphone OnePlus 2. Tak tanggung-tanggung, anda yang mau menukarkan flagship Samsung anda akan mendapatkan smartpone OnePlus 2 secara gratis sebagai penggantinya.

Namun untuk bisa mendapatkan OnePlus 2 secara cuma-cuma ini tetap ada syarat dan ketentuannya seperti kebanyakan promosi lainnya. Anda diminta untuk mengisi formulir dan menunggu untuk dipilih. Jika anda beruntung dan terpilih, maka anda bisa mengirimkan flagship Samsung anda untuk ditukarkan dengan smartphone OnePlus 2 baru.

Selain itu, tidak semua smartphone flagship Samsung yang diterima, hanya flagship terbaru saja yang bisa ditukarkan dengan OnePlus 2 yaitu Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 edge, Samsung Galaxy S6 edge+, atau Samsung Galaxy Note 5.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *