LG V10 Berkelir Emas 24K, Mau?

Kolom Gadget – Perusahaan asal Vietnam, Karalux menawarkan LG V10 dalam balutan warna emas. Namun bukan emas imitasi, melainkan emas asli 24K.

LG V10, smartphone berlayar sekunder dari LG yang tak hanya membawa dua layar, tetapi juga dua kamera depan. Ponsel ini menawarkan kemampuan kamera yang belum pernah ada sebelumnya pada ponsel manapun, dan tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu Space Black, Luxe White, Modern Beige, Ocean Blue dan Opal Blue.

Namun selain pilihan warna yang disediakan oleh LG, ada satu warna tambahan yang disediakan oleh perusahaan lain asal Vietnam, Karalux seperti dilansir dari GSMArena, Rabu (14/10/2015). Ya, warna emas. LG V10 berkelir emas ini benar-benar menggunakan emas asli 24K untuk melapis beberapa sisinya.

Disebutkan oleh Direktur Teknik Karalux, Quang Tu bahwa proses pelapisan LG V10 hanya memakan waktu 3-4 jam saja, waktu yang sangat singkat karena LG V10 terbuat dari bahan stainless steel sehingga proses pelapisan terbilang cukup mudah dan cepat. Untuk melindungi lapisan emasnya, mereka akan melapisi lagi permukaan emasnya dengan lapisan khusus. Biaya melapis LG V10 dengan emas 24K ini pun membutuhkan biaya VND 4 juta (sekitar Rp 2,4 juta). Tentu saja, harga tersebut hanya harga melapisnya, tidak termasuk harga LG V10.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *