HTC One A9 Kembali Masuk “Dapur” Benchmark

Kolom Gadget – Situs benchmark GFXBench menangkap sinyal smartphone HTC One A9. Dari situs itu kita kembali mendapatkan beberapa informasi lain dari ponsel ini.

Sementara kita berharap HTC akan meluncurkan One A9 alias Aero pada tanggal 20 Oktober, ponsel ini kembali masuk “dapur” benchmark GFXBench. Dari sini kita kembali mendapatkan “sajian” lengkap spesifikasi HTC One A9 untuk di informasikan kepada anda.

Dari data spesifikasi yang ditampilkan GFXBench, HTC One A9 terdeteksi menggunakan chipset Snapdragon 615 yang didalamnya terdapat prosesor octa-core Cortex-A53 1.5GHz. Sebenarnya, ada beberapa bocoran yang mengatakan kalau HTC One A9 menggunakan chipset MediaTek Helio X20, sehingga ada kemungkinan kalau ponsel ini akan hadir dalam dua varian.

Selain menampilkan chipset, GFXBench juga menunjukkan kalau HTC One A9 menggunakan layar 5 inci beresolusi 1080p serta RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Kameranya beresolusi 12MP atau 13MP di belakang sedangkan kamera depannya beresolusi 4MP UltraPixel atau kamera ‘biasa’ 5MP. Fitur lainnya termasuk GPS, NFC, Bluetooth dan Wi-Fi. Ponsel ini juga terdeteksi menggunakan Android 6.0 Marshmallow sebagai sistem operasinya.

HTC One A9 Kembali Masuk “Dapur” Benchmark

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *