Beli Smartphone ZTE Bisa Nyicil

Kolom Gadget – ZTE memberikan kemudahan bagi konsumennya dengan memberikan opsi pembelian dengan pembayaran secara angsuran. Dengan begitu, konsumen bisa nyicil ponsel yang mereka beli dari ZTE.

Selama ini opsi angsuran tersedia bagi konsumen Apple yang ingin membeli iPhone. Meskipun opsi ini hanya tersedia di negara tertentu. Namun ZTE tampaknya ingin mengikuti langkah yang sama seperti Apple dengan mengumumkan rencana angsuran bagi konsumen yang ingin membeli ponsel mereka, seperti dilansir dari Business Wire, Rabu (14/10/2015).

Dengan tersedianya opsi angsuran ini, pengguna bisa memilih periode waktu pembayaran apakah ingin dibayar dalam periode 6 bulan atau 24 bulan. Saat pembayaran lunas, maka pengguna bisa memiliki ponsel mereka sepenuhnya.

Konsumen juga bisa meng-upgrade atau mengganti ponsel yang mereka angsur dengan ponsel ZTE terbaru, sementara angsuran ponsel yang lama belum lunas. Namun jika konsumen bisa melakukan pembayaran sebelumnya tepat waktu. Salah satu smartphone ZTE yang akan dijual dengan metode seperti ini adalah ZTE Axon Pro yang dijual seharga $ 449, selain itu juga tersedia perangkat Spro 2 Smart Projector milik ZTE.

Namun jangan berharap cara pembelian seperti ini akan tersedia di Indonesia. Karena ZTE hanya membuka program angsuran ini di Amerika Serikat saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *