Apple Akan Buka Toko Resmi di India Bulan Depan

Kolom Gadget – Bulan depan, Apple akan meresmikan dan membuka toko resminya di India. Dalam menghadirkan Apple Store di India, Apple bekerjasama dengan Croma.

Bulan depan Apple berencana membuka toko resminya di India, seiring dengan mulai dipasarkannya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di India pada tanggal 16 Oktober. Dalam mendirikan toko resminya, Apple kabarnya bermitra dengan Croma (retail Infiniti), seperti dilansir dari GSMArena, Rabu (14/10/2015).

Namun sebelum membuka toko resminya, Apple akan melakukan uji coba terlebih dahulu dengan membuka lima outlet di Mumbai dan Bengaluru yang ditunjuk oleh Croma, dengan luas outlet sekitar 400-500 sq. ft. Outlet Apple resmi ini akan didesain sama persis seperti toko Apple lainnya secara global termasuk pencahayaan dan pengalaman secara keseluruhan.

Outlet Apple ini akan menghadirkan Apple Solutions Expert yang siap melayani pelanggan Apple. Apple sendiri lima tahun lalu sudah melakukan pelatihan terhadap staf untuk menjadi konsultan dan penyedia solusi kepada pelanggan yang mengunjungi Croma.

Di India, diperkirakan kalau harga iPhone 6s 16GB akan dijual seharga INR 62.000 (sekitar Rp 12 juta).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *