Android 6.0 Marshmallow Untuk LG G4 Tersaji Minggu Depan

Kolom Gadget – Mulai minggu depan, LG akan mulai menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android 6.0 Marshmallow untuk LG G4 yang berada di Polandia. Negara lain akan menyusul setelahnya.

Kita punya kabar baik bagi anda pemilik smartphone LG G4. Informasi ini berkaitan dengan Android teranyar Google. Ya, LG akan segera memulai peluncuran Android 6.0 Marshmallow untuk perangkat buatannya minggu depan. LG G4 mendapatkan kesempatan pertama untuk mendapatkan OS ini. Negara pertama yang akan menerima Android 6.0 adalah Polandia, seperti dilansir dari Ubergizmo, Rabu (14/10/2015).

Dengan begini, maka LG G4 resmi menjadi smartphone pertama di dunia yang mendapatkan pembaruan Android 6.0 Marshmallow selain perangkat milik Google. LG pun akan mulai menggulirkan Android 6.0 Marshmallow minggu depan di Polandia, menyusul pasar lain di Eropa, Asia dan Amerika.

Rentang waktu peluncuran Android 6.0 sendiri sepertinya tidak membutuhkan waktu terlalu lama, namun memang dibutuhkan kesabaran karena waktu peluncuran mungkin bisa berbeda beberapa hari hingga minggu.

Dengan bekerja sama dengan Google, LG telah mampu membawa Android 6.0 ke G4 lebih dulu dari setiap pesaing kami. Sementara kecepatan bukan hanya indikator layanan yang hebat, hal itu tidak terlalu jauh dengan memberikan konsumen keyakinan bahwa LG berkomitmen untuk pelanggan yang sudah ada lebih dulu.” kata Chris Yie, wakil presiden dan kepala komunikasi pemasaran untuk LG Mobile Communications Company.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *