WhatsApp Untuk iOS Juga Sudah Mendukung 3D Touch

Kolom Gadget – Sehari setelah Facebook untuk iOS mendukung 3D Touch, WhatsApp pun menyusul yang kini sudah mendukung fitur baru yang ada di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus itu.

Setelah sebelumnya Facebook untuk iOS (Facebook utama maupun Facebook Messenger) mendukung 3D Touch, kini giliran WhatsApp, aplikasi perpesanan instan milik Facebook yang juga menyusul mendukung 3D Touch.

Dengan diperbaruinya WhatsApp, maka pengguna yang menggunakan smartphone iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dalam menggunakan WhatsApp. Pengguna bisa memakai cara baru untuk menggunakan fitur peek and pop. Sebuah fitur di WhatsApp yang mempermudah pengguna untuk melihat panggilan, pesan, gambar atau video hanya dengan menekan layar.

Selain membawa dukungan 3D Touch, update ini juga membawa berbagai perbaikan bug dan pengoptimalan WhatsApp khususnya untuk pengguna yang menggunakan aksara dari kanan ke kiri seperti bahasa Arab. WhatsApp versi terbaru yang mendukung 3D Touch ini pun sudah bisa ditemukan di App Store.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *